The Pure Acoustic

>> Minggu, 05 Oktober 2008

Ruang Musik

Meskipun mereka band indie yang bisa di bilang baru banget . tapi mereka udah bisa nunjukin ke-eksistensian mereka di jalur musik tanah air . Band yang digawangi Trie ( vocal dan gitar ) , Billy ( bass ) , Rangga ( perkusi ) , dan Jupie ( gitar ) ini awalnya Cuma iseng-iseng aja , akhirnya tepat 27 juli 2007 lalu mereka memutuskan untuk baner-bener fokus jadi pemusik . Mau tau keLanjutan kisah nya? Here this ...


BERANI BEDA
Band asal kota pempek ini kepingin eksis di jalur musik yang beda dari temen-temen band lainnya . dengan berani mereka memilih aliran musik bergenre acoustic . ‘’ Kita bener-bener ingin punya satu band dimana aliran musik nya bener-bener asli acoustic ‘’ . Makanya band yang punya hits TAK SANGGUP BERKATA ini memilih the pure acoustic sebagai jati diri mereka . Band yang mengidolakan hollywood nobody sebagai role mode mereka juga punya keunikan tersendiri , mereka jarang banget terlibat sama yang namanya festival . kebayang kan Pubz gimana full-spirited person mereka .

SUPER SIBUK
Myspace.com/thepureacousticband , meceritakan seabrek kegiatan mereka yang padat banget . Band yang sudah meriLis 10 Lagu dan manggung sana-sini ini mengibaratkan musik adalah bebas tanpa ada pemetakan . band yang di gawangi 4 personil ini ternyata punya add player juga , sebut saja dian ( sheker ) dan aLfan ( keyboard ) . KISAH LALU yang juga menjadi hits menjadikan the pure acoustic sebagai band yang laris manis di telinga para pendengar musik. terbukti karena the pure acoustic punya jadwal manggung yang banyak banget. mereka juga berkesempatan mengisi jinggle acara tertentu , dan juga mereka Lagi mempersiapkan album mereka yang bakal di rilis juli mendatang .

HOPEFULLY WE ..
Tentunya sebagai insan seni yang berdedikasi tinggi pada musikalitas , the pure acuostic ingin terus berkarya , terus manggung , terus eksis , dan yang pasti punya sederet album . jadi Pubz harus tunggu album perdana mereka yang bakal rilis bentar lagi . “ kalian harus jadi gimana nya kalian , bukan semestinya kalian “, nah gitu tuh kata nya the pure .


NOTE BY THE PURE
• Contact us at 08197696998
• Visit us at friendster.com/thepureacoustic




CREATED BY d.o.c , ayu
PIC BY cep

2 komentar:

Anonim 24 Maret 2009 pukul 09.59  

Gwa fans THE PURE!!!!!!!

SUMPAH LAGU2NYA CADAS ABIZ....

miTadRiani 26 Mei 2009 pukul 04.14  

AYO AYO...
Gw dukung deh bisa GO NASIONAL!!
*tunjukan band Palembang juga berpotensi